Sabtu, 16 Januari 2016

Manfaat Buah Pisang Untuk Mengencangkan Payudara

Manfaat Buah Pisang Untuk Mengencangkan Payudara
Pisang, buah yang terjangkau dan mudah diperoleh. Buah ini punya banyak manfaat untuk kesehatan.Buah pisang merupakan salah satu buah yang banyak memiliki kandungan serat, zat besi, seng dan juga potasium. Selain itu juga kaya akan vitamin A, B. C, dan E.

Seperti dilansir Livelovefruit, pisang sebagai sumber energi juga dapat membantu kita merawat kecantikan rambut dan kulit, juga tubuh. Termasuk payudara.Bagian tubuh yang satu ini dapat menyebabkan rasa percaya diri menurun. Terutama jika payudara mengendur seiring bertambahnya usia.

Beragam metode mengencangkan payudara sudah ditawarkan klinik kecantikan. Tapi, kita bisa merawat payudara agar tetap kencang dengan cara alami. Memanfaatkan pisang adalah salah satunya. Kandungan mineral dan vitamin E pada pisang berkhasiat melembutkan dan mengencangkan payudara yang mengendur seiring usia, setelah melahirkan atau pascamenyusui.

Manfaat Buah Pisang Untuk Mengencangkan Payudara Dengan Cara Merubah pisang menjadi masker. Healthdailymail menulis, berikut langkah-langkahnya.
  • Pilih dua pisang muda, kemudian tumbuk hingga halus atau dihancurkan sehingga menjadi pasta pisang.
  • Tambahkan satu sendok madu dan satu sendok makan garam pada pasta pisang.
  • Oleskan pasta pisang dengan merata sembari lakukan pijatan secara perlahan.
  • Setelah 15 menit, basuh payudara hingga bersih menggunakan air dingin. Saran untuk Anda, hindari pemakaian air hangat pada payudara. Karena suhu air dapat mengubah kekenyalan kulit di sekitar payudara.

Hal lain yang juga perlu Anda perhatikan adalah jangan sampai olesan mengenai bagian puting. Sebab, kulit pada puting berbeda dengan kulit di area lain pada payudara.

Saat puting terpapar masker pisang, maka hal itu bisa membuatnya ikut membesar dan mengencang. Alhasil bentuk payudara bisa terlihat tidak sama besar.Untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal, lakukan secara rutin. Misal dua kali dalam satu pekan.

Kombinasikan dengan olahraga yang fokus melatih bagian dada. Beberapa gerakkan yang dilansir Thenest, bisa Anda praktikkan juga di rumah.

Dilansir Myjoyonline, Anda juga bisa melakukan pijatan pada payudara. Selain pisang, Anda juga bisa mengonsumsi buah stroberi untuk mengencangkan payudara.

Source: Beritagar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sibaweh koleksi