Rabu, 20 Mei 2015

Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh

    bawang putih Adalah salah satu bumbu dapur yang sangat penting untuk melezatkan masakan. namun selain untuk memasak. ternyata bawang putih sangat bermanfaat bagi kesehatan. Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh

Ternyata Manfaat bawang putih bagi kesehatan itu sudah ada sejak nenek moyanmg kita terdahulu sebagai obat tradisional. hemzz...pasti tidak dirahukan lagi kalau referensinya Nenek Moyang. Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh

Ini dia Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh
1. Bawang Putih bermanfaat Ampuh Mengontrol Tekanan Darah Anda. Kandungan gas hidrogen sulfida dalam bawang putih bermanfaat untuk melebarkan pembuluh darah serta berperan besar dalam mengontrol tekanan darah seseorang.

2. Bawang Putih bermanfaat Obat Alami Bagi Penderita Diabetes. Bawang putih mampu mengontrol kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes. Sehingga sangat cocok sebagai obat alami bagi yang mengalami penyakit atau gejala diabetes.

3. Bawang Putih bermanfaat Menghindarkan Dari Berbagai Penyakit Kulit. Kandungan zat kimia yang bernama ajoene didalam bawang putih berkhasiat untuk membasmi berbagai infeksi jamur yang menyerang kulit tubuh anda.

4. Bawang Putih bermanfaat Penangkal Dari Serangan Kanker. Bawang putih mengandung dialil sulfida yang memiliki peran mencegah kanker yang bisa membahayakan jiwa anda. Bagi perempuan, mengkonsumsi bawang putih secara tidak berlebihan dapat menangkal kanker pada payudara.

5. Bawang Putih bermanfaat Pelindung Ampuh Bagi Organ Jantung Anda. Radikal bebas yang bercampur dengan oksigen yang dihirup dapat membahayakan kesehatan jantung anda. Bawang putih mampu melindungi organ jantung dari berbagai radikal bebas yang bertebaran di udara.

6. Bawang Putih bermanfaat Bawang Putih Juga Bersifat Antivirus dan Antibakteri. Sehingga bawang putih dapat menangkal berbagai serangan virus maupun bakteri yang dapat masuk ke dalam tubuh anda.

7. Bawang Putih bermanfaat Mengurangi Kadar Kolesterol Jahat dalam Darah. Kandungan kolesterol jahat dalam darah tentu akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh anda. Mengkonsumsi bawang putih merupakan langkah tepat dan terbukti ampuh mengurangi kadar kolesterol jahat tersebut.

Nah Itu Dia sob Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sibaweh koleksi