Sabtu, 10 Maret 2012

Lagu Ciptaanku

Takkan pernah merubah
Tak pernah meminta
merubah sesuatu darimu
karna aku memilihmu apa adanya

aku takkan pernah merubah
rasa sayang untukmu
walau pun dirimu tak ja
di sempurna

Cintailah aku
Sayangilah aku
itu sudah cukup untukku
dekaplah aku
Peluklah aku
Aku bahagia bersamamu



Jangan pernah kau kurangi
rasa cintamu untukku
takkan pernah ku sesali
walau kita tak satu mimpi

-------------------------------------------------------------------------------------------


Aku Rindu Kamu

Baru ku sadari
setelah kau pergi
arti hadirmu disisi...

kau pergi Sejenak
meninggalkan aku
aku rindu kamu....

kini kusendiri
menatap langit sepi
menantimu kembali

menemaniku
seperti dulu kala
aku rindu kamu.....

Aku disini menantimu kembali
menghapus sepi yang memutih
didalam hati
aku takkan pernah lelah menantimu
walau mata ini tertutup rapat
ku kan slalu menunggu

Hanya...kesetiaan yang mampu menjawabnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sibaweh koleksi