Sabtu, 10 Maret 2012

Cinta itu Anugerah terindah

Buat ane Cinta itu Anugerah terindah, Kalau Buat ente semua bagaimana?
Mudah-mudahan sama yah. siiip deh kalo pada jawab sam..hehe
 
Cinta itu Anugerah terindah
Saat ditepi jalan aku mengenalmu
Ditepi jalan itu jua jantung ini berdebar
Senyum-senyum kecilku mengisyaratkan rasa
rasa Cinta yang sempurna

Setelah lama aku mengenalmu
aku memberanikan diri untuk mengutarakan isi hatiku
untuk menjalin satu ikatan Batin

saau kau menerimaku
alangkah indahnya dunia ini,,
senyum-senyumku berhamburkan
Cinta itu Anugrah Terindah


Gimana Sob Krenkan Puisi ane, ane bikin spontan aja ni gan
berdasarkan ingetan ane saat pertama kali nembak cewe dan diterima
kalau kurang bagus, maklum bikinya spontan dan cuma 3 Menitan aj..hehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sibaweh koleksi